Senin, 30 September 2013

Jokowi Menjawab Prabowo Soal Survei Bayaran

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto melontarkan tudingan miring soal survei yang digelar dan menempatkan Jokowi nomor satu. Menurut Prabowo, survei bisa saja bayaran. Apa kata Jokowi soal itu?

"Nggak tahu, saya tuh nggak ngurus survai survei kok. Nggak ngurus survai survei sama Copras Capres, saya nggak ngurus survai survei, survai ndak, suvei juga ndak," kata Jokowi di balai kota DKI, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Jokowi mengaku tak mengurus survei, dia juga tak pernah meminta melakukan surcei. "Ya gimana jawabnya, ya tanya yang gini, tanya yang survei saja, yang bayar siapa," jelasnya.

Namun Jokowi menegaskan hubungannya dengan Prabowo tetap harmonis. "Baik," ucapnya.

Sedang soal Gita Wirjawan yang mengakui keunggulan elektabilitasnya, Jokowi menegaskan dirinya tak pernah mengurus soal ukuran itu.

"Saya nggak pernah ngurus elektabilitas, saya nggak pernah mikir popularitas, Copras Capres nggak pernah ngurus, survai survei nggak pernah ngurus," terang Jokowi.

Bagaimana hubungan Jokowi dengan Gita? "Ya baik-baik saja, kalau ada urusan masalah tempe ya saya tanyakan ke Pak Gita," tegasnya. Sumber : http://news.detik.com/read/2013/09/30/150633/2373307/10/jokowi-menjawab-prabowo-soal-survei-bayaran

0 komentar: