Senin, 30 September 2013

Polisi Belum Temukan Kaitan Teror Granat di Rumah Winson dengan Prabowo

Jakarta - Pola Winson, pengusaha yang rumahnya di Perumahan Bali View, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, dilempar granat oleh orang tak dikenal, bekerja di PT Kertas Nusantara. Perusahaan itu adalah milik Prabowo Subianto. Tetapi, polisi melihat perkara yang dialami Winson itu belum ada kaitannya dengan politisi Gerindra itu.

"Belum ada benang merah ke arah situ (Prabowo Subianto-red)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, saat ditanya keterkaitan kasus itu dengan Prabowo.

Hal itu diungkapkan Rikwanto di kantornya, Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Selanjutnya, Rikwanto mengatakan, kasus tersebut masih diselidiki aparat kepolisian. Polisi belum bisa memastikan motif pelemparan granat tersebut. Diduga, pelemparan granat itu berlatar belakang masalah pribadi.

"Motif belum terungkap, masih pendalaman, apakah berkaitan dengan pribadinya atau pekerjaannya," ucap Rikwanto.

Sudah 10 orang saksi dimintai keterangan polisi atas peristiwa itu. Bahkan CCTV di rumah tetangga Winson sudah diperiksa untuk memperoleh gambaran profil pelaku.

"Tetapi CCTV-nya tidak ada yang terrekam, karena rumah tersebut sudah lama ditinggalkan penghuninya," ujarnya.

Pelemparan granat itu terjadi pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Teror granat itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 48. Sumber : http://news.detik.com/read/2013/09/30/145753/2373294/10/polisi-belum-temukan-kaitan-teror-granat-di-rumah-winson-dengan-prabowo

0 komentar: