Selasa, 08 Oktober 2013

Makan di Warteg Bareng Jokowi, Mega: Sedep!

Jakarta - Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri memilih menu lele, sayur pare dan tempe saat diajak makan di warteg bersama Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Mega mengaku hidangan itu enak.

"Orang bilang sedep ini ya! Saya suka pare," ujar Mega yang juga Ketua Umum PDIP ini dalam jumpa pers bersama Jokowi di Warteg 21 Ma' Djen di Jl Tanah Mas Raya, Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2013). Mega makan seusai diajak Jokowi meninjau Waduk Pluit dan Waduk Ria Rio.

Jokowi lantas menyelutuk pada Mega. "Bu Mega saja sampai nambah dua kali," kata dia.

Namun jawaban Jokowi disangkal Mega. "Satu kali,". Mega dan Jokowi serta Prananda Prabowo, anak Mega, juga ikut tertawa.

Mega mengaku suka makan di warteg. "Salah kalau saya dibilang nggak pernah makan di warteg. Dari dulu saya makan di warteg," tutur putri Presiden RI ke-1 Soekarno ini.

Mega meminta warteg agar selalu bersih. Jika tidak sakit perut akan menyerang.

"Kita bisa kena sakit perut lho, kasihan. Lagi kan beliau (nunjuk Jokowi) sudah ngurusi Jakarta," ucap Mega yang mengenakan baju lengan panjang warna biru itu http://news.detik.com/read/2013/10/05/140746/2378757/10/makan-di-warteg-bareng-jokowi-mega-sedep

0 komentar: