Selasa, 08 Oktober 2013

Prabowo Beli Lukisan Rp 50 Juta Demi Kesembuhan Kaki Pak Raden




Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto membeli lukisan Drs Suyadi atau yang dikenal dengan tokoh Pak Raden. Prabowo berharap agar uang pembelian itu dapat mengobati sakit Pak Raden di kakinya.

Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Rabu (2/10/2013), Prabowo memboyong lukisan karya Pak Raden dengan harga Rp 50 juta. Lukisan yang dibeli berjudul "Perang Kembang".

"Pertengahan September 2013, kami membaca berita tentang beliau, dengan alasan untuk membiayai kesehatan kakinya," Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Media Center Prabowo Subianto

Budi mengatakan, setelah mengetahui informasi seperti ini Prabowo Subianto tergerak untuk membantu pak Raden. Pihaknya pun kemudian menjalin komunikasi dengan Pak Raden.

"Dan membeli karya lukis Pak Raden tersebut senilai Rp 50 juta," ujarnya.

Budi menambahkan, Prabowo Subianto menyampaikan harapan, semoga Dana yang diperoleh dari penjualan lukisan tersebut dapat dimanfaatkan semaksimal untuk kesehatan Pak Raden.

"Beliau juga berdoa semoga Pak Raden lekas sembuh dan sehat walafiat kembali seperti sedia kala," pungkasnya . Sumber :http://news.detik.com/read/2013/10/02/044558/2375017/10/prabowo-beli-lukisan-rp-50-juta-demi-kesembuhan-kaki-pak-raden

0 komentar: