Minggu, 13 Oktober 2013

Yamaha Gelar Festival Scorpio Z

Denpasar -Pekan ini Yamaha punya pesta festival Scorpio Z di Canggu, Bali, yang bertaraf internasional. Slidetober Fest merupakan hasil kerjasama dengan bengkel modifikasi motor Deus ex Machina Indonesia.

Untuk pertama kalinya event ini mengangkat sisi Moto-X pecinta modifikasi Scorpio Z.

Sebelumnya sudah dua kali Slidetober Fest diadakan di Bali juga. Namun baru kali ini ada Moto-X (motocross rally) Scorpio Z di Bali. Dua tahun sebelumnya hanya aktivitas surfing buat modifikator. Karena itu aktivitas dibagi dua hari, Sabtu 12 Oktober Moto-X dan offroad, Minggu 13 Oktober surfing.

Slidetober Fest sekaligus mengisi weekend panjang ini dengan gathering buat pecinta modifikator Scorpio Z di Indonesia dan negara-negara lainnya. Khususnya perwakilan dari Deus ex Machina Deus Belanda, Portugal, Italia, Amerika, Australia, Jepang, Korea.

Sabtu, dibuka Yamaha dengan turing bersama 20 anak klub Scorpio Z. Start dari Yamaha DDS Bali Jalan Diponegoro menuju sirkuit offroad Pantai Kedungu, Tabanan. Dimana offroad dan Moto-X digeber.

"Harapan kami dengan event ini agar lebih memperkuat imej motor sport Yamaha khususnya Scorpio. Apalagi di Bali, Scorpio juga telah mendunia dimana digunakan oleh pecintanya dari berbagai negara," ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi and Development Yamaha Indonesia.

Setelah turing, saat di sirkuit menunggu ratusan modifikator berbagai motor didominasi Scorpio Z. "Sirkuit itu dipilih karena paling ideal untuk acara ini. Lokasinya dekat laut, perpaduan view ombak besar dan di dekatnya motor-motor "terbang" di trek. Kami menyeting semuanya agar luar biasa dan fun," ujar Arthur dari Deus ex Machina Indonesia.

Scorpio Surfing di Long Beach

Sementara di hari Minggu diadakan surfing di pantai Echo Beach, Canggu. Scorpio ikut surfing juga. Bukan dalam arti sebenarnya, tapi tema surfing "Wheel-o-Steel" digunakan untuk mengaitkan dengan Scorpio.

Kompetisi surfing ini terbuka bagi umum dan maksimal diikuti 40 orang.
Board surfing disediakan panitia sehingga tidak ada yang bisa ambil untung karena menggunakan board-nya sendiri. Komunitas klub Byson juga ikut meramaikan surfing. Mendukung saudaranya Scorpio yang punya gawean. Sumber : klik sini

0 komentar: